Kamis, 09 Februari 2012

The Omen 666


The Omen 666
 The Omen, Film bergenre horor ini memang film yang tergolong tidak baru lagi. Bahkan, banyak pemain dalam film ini yang sudah meninggal. Film horor yang banyak menampilkan adegan menegangkan ini dirilis tahun 1976. Menceritakan seorang istri duta besar (Lee Remick), yang melahirkan anak, namun sudah meninggal ketika dilahirkan, kemudian sang suami (Gregory Peck), menukar anaknya yang telah meninggal dengan seorang anak laki-laki yang ternyata iblis.
Asal usul sang anak bahkan tak diketahui. Banyak kejadian aneh yang selalu menimpa keluarga sang duta besar, mulai dari datangnya anjing iblis misterius, meninggalnya seorang pengasuh, meninggalnya pendeta tertimpa penangkal petir, datangnya pengasuh yang ternyata utusan iblis untuk membantu anak iblis tersebut, dan masih banyak lagi, bahkan anak tersebut (Harvey Stephens), akan membunuh keluarganya dan mengambil seluruh kekayaannya. Ketika sang ayah mengetahuinya, ia berencana untuk membunuh anak tersebut dan membawanya ke gereja untuk mempersembahkan darah anak iblis tersebut. Namun, polisi seketika datang.
Apakah, sang ayah berhasil membunuh anak iblis tersebut?
Film horor ini telah difilmkan kembali pada tahun 2006, dengan aktor dan aktris yang baru. Film ini sangat mengerikan, bahkan soundtrack lagu ini sangat mengerikan. Penasaran se-menyeramkan apakah film ini? Lihat kehororan film nya dalam "The Omen 666".

0 komentar:

Posting Komentar